29 November 2016

Senjata Anti-Drone - DroneGun

Sponsored
dronegun
Pada awal pembuatannya, Drone hanya digunakan oleh pihak militer guna untuk berbagai keperluan seperti misi mata-mata dan penyelamatan. Namun seiring perkembangannya, kini Drone sudah dapat digunakan dan diperjualbelikan secara komersial. Meskipun ada beberapa wilayah negara tertentu yang memiliki UU pelarangan menggunakan Drone.

Secara komersial, ada banyak manfaat yang didapat dari penggunaan drone. Seperti untuk pemotretan, shooting film, pemetaan dan juga edukasi. Namun, kadang kala ada juga orang jahil yang memanfaatkan Drone guna merugikan orang lain. Dari sinilah inspirasi Droneshield.com menciptakan DroneGun untuk mengatasi Drone terbang yang mengganggu.
dronegun
DroneGun adalah senjata Anti-Drone untuk menurunkan Drone secara paksa.DroneGun dapat mengontrol dan mengambil alih kendali Drone dari jarak jauh dan berfungsi terhadap berbagai macam model Drone. Hal ini memungkinkan untuk mengendalikan Drone dan menurunkannya secara paksa tanpa adanya kerusakan pada Drone tersebut. Selain itu, dengan DroneGun kita juga dapat mengarahkan Drone tersebut terbang ke titik awalnya dimana Drone tersebut diterbangkan dan membantu untuk melacak si operator.
DroneGun dapat bekerja efektif dengan jangkauan jarak maksimal 2 km. Tergantung juga pada keadaan lingkungan, jika terdapat banyak rintangan seperti pepohonan dan bangunan maka jarak efektifnya dapat menjadi lebih dekat.
photo of Safruz Zamal Safruz Zamal - Saffroel Jamal
LinTekSi
Lhoksukon Aceh Indonesia
November 29, 2016 November 29, 2016

0 Komentar:

Posting Komentar