07 Desember 2012

Cara Blok Pop Up Iklan Avira Yang Muncul Pada Saat Proses Update

Sponsored
avira
Bagi Anda pengguna antivirus Avira tentu tidak asing lagi dengan Pop up iklan yang sering kali muncul pada saat kita melakukan update online Avira. Pop up ini memberikan kepada kita sekilas informasi yang berhubungan dengan fitur-fitur terbaru mereka serta penawaran khusus apabila ada promosi harga terhadap produk-produk antivirus berbayar. Bagi sebagian orang mungkin merasa terganggu dengan tampilan iklan tersebut.

Untuk itulah pada kesempatan ini Admin akan berbagi tips tentang cara memblok pop up iklan tersebut agar ia tidak muncul lagi. Untuk membloknya kita membutuhkan sebuah software kecil yang ukurannya hanya sekitar 24Kb. Selain ukurannya yang kecil software ini juga bersifat portable dan memiliki tampilan yang sangat sederhana. Sebagai contoh Anda dapat melihat screenshotnya seperti dibawah ini :
No Notify Avira
Untuk mendapat softwarenya Anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.
NoNotifyAvira
Antivirus Tool by fred_151
NoNotifyAvira is a handy and very easy to use piece of software which aims to offer you the means of getting rid of the splash screen and the update notification from Avira AntiVir, so they can no longer annoy you.

File yang Anda download akan zip compressed, untuk dapat menggunakannya ekstrak terlebih dahulu. Setelah proses ekstrak selesai kemudian jalankan file NoNotifyAvira-v4.0.1.exe. Selanjutnya akan terlihat tampilan seperti diatas, tekan 1 dan kemudian tekan Enter. Jika sudah muncul tulisan "The Operation completed successfully" itu menunjukkan bahwa proses pemblokiran telah berhasil.

Pada beberapa antivirus, antispyware ataupun antitrojan; file NoNotifyAvira-v4.0.1.exe dianggap sebagai file yang terinfeksi oleh virus. Namun sebenarnya itu adalah istilah yang lebih kita dengan "false positive", maksudnya antivirus keliru dalam mengelompokkan file yang tidak berbahaya sebagai bagian dari virus. Jadi file NoNotifyAvira-v4.0.1.exe bukanlah virus yang mengancam komputer Anda dan sangat aman untuk digunakan.
photo of Safruz Zamal Safruz Zamal - Saffroel Jamal
LinTekSi
Lhoksukon Aceh Indonesia
Desember 07, 2012 Desember 07, 2012

0 Komentar:

Posting Komentar