Berlangganan Artikel dari LinTekSi
*) Alamat Email Anda akan Kami lindungi berdasarkan Kebijakan Privasi LinTekSi

15 October, 2012

Cara Mengganti Paket Nelpon Kartu As 100x Lipat Menjadi Extra Ampuh

Kartu As 100x Lipat - Extra Ampuh 2
Telkomsel memang patut diacungi jempol sehubungan dengan inovasi paket nelponnya. Baru-baru ini mereka memperkenalkan paket nelpon Kartu As 100x Lipat yang merupakan  promo terbaru dari Kartu As. Sekali pakai, anda langsung mendapatkan gratis 100x lipat untuk menelpon, SMS, online dan chatting. Paket Kartu As Gratis 100x Lipat berlaku bagi pelanggan baru. Sebelumnya Telkomsel juga telah menerapkan paket andalan mereka Extra Ampuh 24 jam.
Melalui *100# kita bisa mengetahui berbagai macam fitur dan informasi promo terbaru mereka. Mulai dari cek paket sampai dengan menu perpindahan paket. Namun saat ini, menu untuk berpindah paket dari paket lain ke paket Extra Ampuh ternyata tidak tercantum lagi dalam menu *100#. Lantas bagaimana jika kita ingin melakukan perpindahan paket ke Extra Ampuh? Apakah sudah tidak bisa lagi? Jawabannya; bisa. Mari kita ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mengaktifkan paket Extra Ampuh pada Kartu As anda.
  1. Cek terlebih dahulu paket yang telah aktif pada kartu yang ingin anda ganti paketnya dengan menekan *100*21#. Kemudian akan ada SMS konfirmasi sehubungan dengan paket anda.
  2. Jika paket yang telah aktif adalah Paket Kartu As 0, atau Paket Kartu As Gratis Nelpon 300 Menit & Online, maka segera ganti paket anda menjadi Paket Kartu As Jagoan Serbu dengan menekan *100*70#. Tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel bahwa perpindahan paket telah berhasil.  Setelah berhasil, cek lagi paket anda dengan menekan *100*21#. Kenapa kita harus berpindah ke Paket Kartu As Jagoan Serbu? Karena dengan mengaktifkan paket tersebut akan memperlancar proses sewaktu nanti kita akan melakukan perpindahan paket ke Extra Ampuh.
  3. Setelah langkah diatas selesai, maka langkah selanjutnya adalah melakukan perpindahan paket dari Kartu As Jagoan Serbu ke Extra Ampuh. Pada bagian akhir ini, kita tidak bisa melakukan pada hari yang sama. Mengingat Telkomsel hanya mengizinkan sekali pergantian paket dalam satu hari. Maka anda harus menunggu hari esoknya lagi untuk bisa melakukan perpindahan paket.
  4. Di hari selanjutnya, tekan *100*50# untuk melakukan perpindahan paket dari Kartu As Jagoan Serbu ke Extra Ampuh. Tunggu sampai ada SMS konfirmasi dari Telkomsel sehubungan dengan perpindahan paket anda. Berikut isi SMS notifikasinya jika perpindahan paket telah berhasil :
    "Selamat! Paket baru anda telah aktif. Sekarang Anda berada  di paket PP Kartu As Extra Ampuh 2"
  5. Jika SMS notifikasi diatas telah anda terima, maka paket Kartu As Extra Ampuh pada kartu anda telah aktif. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

photo of Safruz Zamal Safruz Zamal - Saffroel Jamal
LinTekSi
Lhoksukon Aceh Indonesia
10/15/2012 10/15/2012

37 Komentar:

  1. kalo pindah paket kartu as dr extra ampuh ke 100x lipat atau 30 jam bs g caranya gmn?trimksh

    ReplyDelete
  2. Untuk Extra Ampuh setau Admin sepertinya sudah tidak bisa. Krn pihak
    Telkomsel sendiri sudah menghilangkan menu perpindahan paketnya pada
    menu *100#. Untuk 30 jam pun demikian pula. Kecuali paket yg terbaru
    saat ini Paket WOOW 30 jam, jika ingin melakukan perpindahan paketnya
    bisa dengan menekan *100*30#. Info lebih lengkap bisa menghubungi Care
    Online Telkomsel - 155.

    ReplyDelete
  3. apakah paket nelpon extra ampuh masih bisa digunakan sekarang?

    ReplyDelete
  4. Hendro white chaniago7/3/13 7:55 PM

    ASSALAMU'ALAIKUM DAN SELAMAT MALAM, begini pak dulupaket kart As saya adalah Gratis 100xlipat, karena ada paket terbaru di tahun ini maka saya ganti dengan paket WOOW 30 JAM, tapi saya ingin ganti kembali dengan GRATIS 100 X LIPAT itu, pernah saya baca di artikel kartu as 100xlipat di internet, bahwa kalau ingin kembali ke GRATIS 100XLIPAT maka harus diganti dulu dari WOO 30 JAM ke Gratis 300 menit nelp & Chatting, ITUPUN SUDAH SAYA LAKUKAN TAPI TETAP JUGA TIDAk bisa. SAYA HARUS BAGAIMANA JIKA KEMBALI LAGI KE GRATIS 100 X LIPAT tersebut pak???
    My FACEBOOK Hendro White Chaniago (Hidup Kedua). salam......

    ReplyDelete
  5. Wa'alaikumsalam... Selamat malam juga pak Hendro..
    Terkait dgn pertanyaan bpk yaitu tentang paket 100x lipat sudah saya cek di situs Telkomsel (http://www.telkomsel.com/product) dan *100# ternyata paket tersebut sudah tidak tersedia, artinya bagi pelanggan baru/lama (pengguna paket apapun) sudah tidak bisa lagi berpindah ke paket 100x lipat.
    Untuk info selengkapnya Bpk dapat menghubungi Care Online Telkomsel - 155.

    ReplyDelete
  6. ini layanannya apa aja ya mas.??
    bisa nelpon gratis berapa jam gituh.???? atau sms gratis sampe barapa.???
    makasih infonya...

    ReplyDelete
  7. Bisa nelpon 150-200 menit (tergantung daerah) dengan syarat pemakaian pulsa sebesar 3.000-4.000 (tergantung daerah) - Tarif nelpon 25/detik.
    Dapat gratis SMS 1.000-5.000 SMS (tergantung daerah) antara jam 00.00 - 16.59
    Info lengkapnya Mas bisa kunjungi - http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/6946-Kartu-As-Extra-Ampuh.html.

    ReplyDelete
  8. Maksud'y berkurang gmn tu gan? Apa'y yg berkurang?

    ReplyDelete
  9. y skrg napa cuma dapat 3000 detik aja gratis dulu 12000 detik, pulsa yg di potong pun sudah lebih banyak dulu cuma Rp.3000 kartu As lama untuk tiap telpon 2 menit sekarang di potong Rp. 355o

    ReplyDelete
  10. Bayu sasongko30/3/13 1:00 PM

    mas broo,, gmn cr pndh pket dr extra ampuh ke woow 30 jam, mkin lm kox krtu as lm mkin trtekan,, dbuat susah, mahal, dibatasi, kita jg planggan lohh,,
    mhon pncerahannya,, dh 1 minggu ini mkin hri mkin boros pkex as lm

    ReplyDelete
    Replies
    1. andy andara31/3/13 11:54 PM

      §a̶̲̥̅̊Må mas bro guapun gtu jg.. Dri tgl 27 maret kmrn bonus 12000 Ъªќ jelas ℓªğî.. Gua dn kwn2 ЎªŇб pke pket ektra ampuh jd bingung,susah mau nlpn mhal ✗.. Krn bonus 889 ЎªŇб ϑĩ tunggu2 gk msuk jg,jd pemborosan krn 1 hr mlah hbs plsa rta2 10rb.klw kek gne crny m'af aj toke babipun ß¹šª tumpur kwn..!!
      Eh tak tau ЙƔɑ̣̇,, td gua tlp telkomsel care ktny skema bonus °ϋ∂αђ° ϑĩ bg 2 siang dn ♏a̲̅ℓa̲̅♏..
      Jijik ✗ pun ÅQ̲̮̲̅͡ů sm operator Πĭε̲.. Ssuka ht ЙƔɑ̣̇ aj buat perubahan kbijakn tnpa Aϑǝ pmberitahuan..
      Hak kita sbgai konsumen sllu ϑĩ perkosa semaunya..
      Jd gmn negri ini mau ß¹šª maju..!!!

      Delete
  11. Spt'y ini memang kebijakan baru Telkomsel.. Banyak jg pelanggan2 yang lain mengeluh....

    ReplyDelete
  12. hairul abdi3/4/13 10:12 AM

    ah tambah merosot aja telkomsel....produk lama diperbaharui, produk baru dikurangi gratis ya..payah....takut bersaing dengan yang laen ya, udah itu sekarang jaringannya tambah lelet aja...perbaiki donk?

    ReplyDelete
  13. As nya mahal bgt.pindah ke opertr laen aja dah

    ReplyDelete
  14. saya sudah terdaftar pada extra ampuh truss
    terdaftar lagi di paket gokil. jadi sms gratis extra ampuh dari jam 00.00 sampai jam 19.00 bisanya sampai jam 23.59. gara2 terdaftar pada paket gokil sehari pulsa saya 3000 dikenakan tarif.
    saya ingin berhenti pada paket gokil. bagaimana cara nyaa ini ??/

    ReplyDelete
  15. kenapa tambah mahal aja kartu as

    ReplyDelete
  16. kartu as udah gk enak d pkek lagi,,, gk sperti dulu lgi...
    bangkrut abg dek klo begini tlponan dengan mu ahahahahahha

    ReplyDelete
  17. disqus_nJXQtJ9Ru011/7/13 5:14 AM

    paketnya skarang koq tinggal 3000 detik ya , kecewa berat nihh -_-,,

    ReplyDelete
  18. min.!! ko' paket ekstra ampuh sy mkin lama mkin brkurang min.. jwab yahhh

    ReplyDelete
  19. biaya pulsanya paket ektra ampuh berapa ya???

    ReplyDelete
  20. Tergantung wilayah dan zona waktunya. Silahkan menuju link berikut ini untuk infirmasi selangkapnya.
    http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/6946-Kartu-As-Extra-Ampuh.html

    ReplyDelete
  21. kalo dari paket serbu pindah ke paket 30 jm carannya g mana? trmks

    ReplyDelete
  22. cara pembelian pket nelpon extra ampuh gmn ne

    ReplyDelete
  23. Muhammad Irvan Rasyidi11/8/13 5:56 AM

    cara ganti paket jagoan serbu nelfon ke paket normalnya kayak mana Gan telkomsel AS?

    ReplyDelete
  24. cara ganti kartu as 300 menit online ke kartu as WOW 30 jam gmna ya..?

    ReplyDelete
  25. Teloksel Karna di usung dengan nama besar aja sementara untuk nelpon kalah dengan provider laen, moga aja telkomsel di tinggal ama pelanggan kalo tidak mau meniru seperti axis yang bisa nelpon 24 jam hanya denga Rp 1500

    ReplyDelete
  26. aahh sama aja deh..pake kartu as boros bgt..paket tarif kartuAS woow 30jam jg boros masa pulsa 10rb cuma bisa buat telfon 10mnt doang

    ReplyDelete
  27. ilhams akbar2/10/13 7:31 PM

    sekarang ini kita hanya menjalankan tradisi memakai telkomsel..,.
    karena untuk seperti saya saja.., di kantor banyak yang menggunakan kartu telkomsel.,., sekarang ini kita hanya bisa pasrah.,.
    tolong dong telkomsel.,., untuk sesama aja kok di persulit.,.
    sekarang ini bukan saat nya mempersulit untuk sesama.,.,
    provider yang lain aja berusaha untuk memurahkan ke operator lain.,., jadi, kalau untuk sesama mereka tidak mikirin lagi.,., ya jelass dongg murah.,.!!.,., dan telkomsel harus mencontoh seperti itu dong,.,., hargai dong jasa pelanggan.,., kalau bukan karena pelanggan kalian tak akan menjadi prusahhan besar,..,!!! coba fikir.,., berapa yang harus di keluarkan lagi.,.!! omong besar aja.,.,! nyesal saya menggunakan telkomsel.,.,

    ReplyDelete
  28. reang van saank6/10/13 12:29 PM

    telkomsel gak ada murahnya sms, tlvn pun mahal.... bikin kantong jebol

    ReplyDelete
  29. Eric Tonank6/12/13 12:17 PM

    lebih baik memakai kartu di luar telkomsel

    ReplyDelete
  30. ternyata paket EXTRA AMPUH lebih ampuh menghabiskan pulsa ( BOROOOOOOSSSSSSSSSS) nyesal jadinya. lebih baik jgn pakai kartu AS.
    ampuh nyedot pulsa.

    ReplyDelete
  31. emang kampret kartu as. nomor as lama saya terjebak di paket 1000 sms gratis. tidak bisa pindah ke paket lainnya. mau ganti kartu repot krn sdh byk relasi yg hrs dikontak lagi.

    ReplyDelete
  32. saya mau berhenti/keluar dari paket nelvon, itu g'mana caranya,, soalnya saat saya nelvon dgn mnggunakan paket biaya ny mala tambah mahal,,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk berhenti/keluar sepertinya tidak bisa, salah satu caranya adalah berpindah ke paket lain seperti WOOW 30 Jam, Gratis 300 Menit dan Jagoan Serbu. Info lengkap untuk pindah paket bisa di cek *100#

      Delete
  33. Cra pindah dri jagoam serbu ke kasbuloh bgaimna cranya

    ReplyDelete